Tambahan Nakas Dan Meja Rias Sebagai Furniture Kamar

Tambahan Nakas Dan Meja Rias Sebagai Furniture Kamar – Bagaimana anda dengan pandemi COVID-19 sejauh ini? Meskipun kami benar-benar berharap untuk semua yang terbaik, tidak dapat dipungkiri bahwa tantangan pasti datang. Bagaimana tidak! Anda menghabiskan hampir 24 jam secara teratur di rumah selama masa karantina. pasti membutuhkan meja rias untuk merias bukan.

Kadang-kadang Anda bingung tentang apa lagi yang harus dilakukan, ya? Lambat laku kamu kehilangan akal sehat dan rasa produktivitasmu, deh! Akibatnya, di sinilah Anda, Doyan Rebahan, yang ragu untuk melakukan hal-hal berat. Selain itu, bersihkan ruangan dan atur sedemikian rupa sehingga tampaknya menginspirasi semangat produktivitas Anda terutama membersihkan meja rias anda.

Jadi, Popbela sengaja merangkum enam tips dan cara mengatur kamar tidur minimalis untuk Anda rebahan doyan.

  1. Dominasi warna netral atau pastel

Ketika Anda mulai merencanakan dekorasi kamar, apakah Anda akan segera memikirkan warna mana, ya, kamar Anda harus mendominasi? Dari dinding kamar hingga furnitur, semuanya harus menghasilkan perpaduan warna yang menyelaraskan dan mencocokkan karakter Anda.

Nah, alih-alih memikirkan banyak warna, bagaimana jika Anda memilih untuk mengandalkan campuran warna netral cerah seperti putih, abu-abu muda dan krem. Selain itu, warna pastel yang lembut juga bisa menjadi pilihan terbaik!

Apakah Anda tahu mengapa? Ternyata, warna netral yang cerah dapat memberi ruangan efek yang jauh lebih luas. Jadi, secara psikologis, pikiran dan tubuh Anda akan didorong untuk bergerak lebih bebas. Yup, warna-warna cerah memiliki efek positif secara psikologis bagi Anda yang cenderung malas. Aku tidak menyangka, kan?

  1. Tutupi tempat tidur dengan sekelompok penutup selimut untuk memberikan efek Lesehan

Anda yang membuka tautan ini harus memiliki ukuran kamar minimalis yang tidak luas, bukan? Ini berarti bahwa masalah Anda selalu jatuh pada pilihan tempat tidur yang umumnya mendominasi ruangan atau istilahnya “tempat makan”. Akibatnya, ruangan kecil pasti akan terasa sesak melalui barisan furnitur dan tumpukan barang-barang pribadi Anda. anda bisa menambahkan meja nakas sebagai tempat penyimpanan anda.

Anda dapat melewatinya dengan menggunakan tempat tidur yang dilengkapi dengan lemari untuk menyimpan barang-barang pribadi Anda. Ini memungkinkan Anda untuk meminimalkan penggunaan furniture nakas anda.

Sedangkan untuk kesan estetika, memberikan kesan lesehan dengan tumpukan selimut panjang dan penutup selimut. Dengan keduanya, Anda dapat menutup lemari di kaki tempat tidur Anda. Psst… Efek tempat tidur sangat cocok bagi Anda yang hanya ingin menggunakan tempat tidur untuk tidur atau Selonjoran saat menonton Drakor. Polling: Bagaimana Anda mengambil waktu Anda?

  1. Dekorasi minimal, tetapi harus diatur

Namanya saja adalah “ruang minimalis”, yaitu, titik utama upaya Anda untuk mengatur ruang juga harus minimal. Lagipula, kau terlalu malas untuk melakukan upaya berlebihan, bukan?

Misalnya, Anda dapat memilih meja atau meja rias, kursi, dan lemari dengan desain sederhana dan tidak besar. Begitu juga dengan dekorasi tambahan ruangan. Alih-alih memilih lukisan yang lebar dan penuh gambar, pilih dua atau tiga lukisan sederhana kecil untuk digantung di sudut dinding kosong.

Lain untuk memposisikan benda-benda melakukan ini dengan menutup setiap perabotan ke dinding. Ini ditujukan untuk area yang luas di tengah. Tidak hanya itu, membuat benda-benda di kamar Anda terlihat berjajar sempurna, rapi, dan tertata.

  1. Dekorasi lampu, tanaman, dan karpet untuk mempercantik ruangan

Anda juga perlu pemandangan yang baik, Bela. Ini berarti Bahwa Anda membutuhkan tiga benda sederhana ini: dekorasi lampu, ornamen dan karpet. Ketiga benda ini merupakan dekorasi pelengkap ruangan, yang sangat mudah dijangkau dan tentunya mudah diatur. Cukup letakkan di sudut ruangan, yang mudah dijangkau mata. Misalnya, lampu terang di cermin atau dinding, tanaman di sudut terbuka kamar dan karpet di area tengah ruangan kosong.

Leave a comment